turut prihatin juga ya dengan kasus barang palsu ini...
dulu ketika saya main hp verizon atau sprint. oleh temen saya yg adalah
counter hp, di bilang hp km kw ya? kok cdma
hiks.. sedih bener....
intinya :

Pengetahuan baik seller maupun harus di edukasi ulang..
di sini kita smua tidak ada standard pengertian arti kata BM atau KW
kasian yang jadi korban2nya...

kita2 yang kadang jadi seller jg akan semakin susah kan kedepannya...

Atau seperti yang di katakan di atas ya, emang ini mungkin trik juga dari
pemilik brand? membiarkan barang palsu beredar, agar ntar kepercayaan
masyarakat turun.. lalu berbalik kepada toko2 resmi daripada pemilik brand??

Saya sering perhatikan kalo di mall, toko2 seperti oke shop,erafone.
samsung galery, global shop mereka selalu ramai juga, tampaknya sebagian
besar masyarakat emang sudah berpihak dan memilih membeli di toko2 besar,
drpd ke counter2 hp, yang banyak tipu muslihat nya....

So, untuk rekan2 yang emang buka counter dll, tolong jaga nama baik kalian
baik2.. :)

selamat siang semua nya... heheh

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com