From: Anwar Thamrin <skle...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 20 Jul 2013 04:26:44
To: Gadtorade<gadtor...@yahoogroups.com>; Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTS: S4 Active, S4 Mini, Sony Ultra Z

Punten om mods numpang jalumnya.

Mau nawarin beberapa new gadgets nih buat early adopters.

1. Samsung S4 Active Black.
BNOB.
Harga: Japri.

2. Samsung S4 Mini Black.
BNOB.
Harga: Japri.

3. Sony Ultra Z Black.

BNOB.
Harga: TBA.

Mohon dibaca baik2 T&C nya:
- yang serius pembayaran mohon ditransfer full ke rekening BCA saya.
- unit baru bisa diterima after July 26th (maklumin sched saya yang baru bisa
balik indo tgl segitu). Setelah July 22nd saya nda melayani orderan lagi.
- no payment means deal is cancelled.
- khusus utk Sony Ultra Z saya baru bisa info availabilitynya hari senin.
- semua unit handcarry dari luar. Karena bawaannya terbatas saya batasi cuman
up to 5 unit.
- karena unitnya dr luar, so considerationnya BM or warranty luar. Saya tidak
melayani after sales service. Yang pasti akan saya check n test nyala. That's
it. Setelah itu masuk box lagi. Pasti akan saya fully inspected supaya tidak
mengecewakan rekans.
- tidak melayani call/sms. Karena unknown number.
- apabila ada keterlambatan reply email mohon dimaklumi. kalo data off saya
pasti akan make sure cari wifi spot. Yang pasti setiap email yang masuk akan
saya reply.
- ongkir not included. Cod silakan. Akan saya infokan sched saya afterwards.
- selain 3 jenis items yang saya mentioned above, tidak menerima orderan lain :)

Yang berminat Monggo by japri ke athamri...@gmail.com.

Nuhun atas jalumnya om mods.

Regards,
Anwar Thamrin