dear,

saya jg pernah gini....tagihan saya tiba tiba bengkak pake matrix dan
paketin data tetep aja bengkak....untungnya ketahuan karena saya tiap hari
selalu cek pul ke 777

akhirnya sy copot simcard ganti ke hp biasa dan hp android gsm langsung
dijual....
berhasil sampe skarang android slalu cdma aja yg murah inetnya...

untung matrix telp dinas kantor kalo kagak udah sy patahin tuh sim card

dinzzz

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com