hehee kelihatannya apapun androidnya selalu ada waze :)
berarti untuk saat ini peta navnet pun sudah mulai bergeser ke peta lain
ya. yg sering off kota alias ke kota" kecil seperti jember, bondowoso,
cirebon, kertosono,dll apa program seperti sygic masih ok?
kan kalo dulu yg penting navnet krn peta dan poi paling yahud.
persiapan saja sapa tau entar ada liburan biar kalo disuru nyupir gak
nyasar nemen"

salam
igor
#terima kasih buat masukannya