Selamat pagi rekan-rekan...

Saya berminat mencari waterproof case buat nexus 4 dan tertarik dengan ram
mount aqua box pro 20 melihat video nya bisa untuk nexus 4 dan samsung s4

Sebelum membeli saya ingin mengetahui lebih banyak apakah ada rekan" yang
telah memiliki barang ini dan mohon review nya apakah aqua box ini bisa
diajak bermain" air dan berfoto ria di dalam air?

Saya serta link nya :
http://www.rammount.com/NewProducts/RAMLargeSizeAQUABOXregPro20/tabid/4750/Default.aspx

Oh iya selain aqua box ini mungkin ada rekan" yang bisa kasih rekomendasi
waterproof case merek lain untuk nexus 4 (prefer case bukan kantong seperti
dicapac)

Terima kasih

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com