maaf mengganggu para suhu disini,
saya mau tanya nih, ceritanya saya punya hp cina, android tapi masih froyo,
iseng2 root pakai zergrush exploit berhasil. yang mau saya tanyakan itu
apakah mungkin bisa diinstall recovery karena disini tidak saya temukan
stock recovery,
yang kedua apakah stock rom bisa di modif UInya? saya pernah dengar kata
odex atau diodex tapi ga mudeng artinya.
mungkin agak membingungkan bahasanya, tapi saya sangat berterima kasih atas
bantuan suhu-suhu disini

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com