Kok mau moderator bikin surat perjanjian kayak gitu? Bukannya kebenaran
suatu posting di milis itu tanggungjawab yang posting. Masa moderator harus
memverifikasi kebenaran semua posting anggota milis?

2013/8/1 ardiyan <kekashihim...@gmail.com>

> [...]
> kembali agar semua pihak bisa menahan diri dan bersikap dewasa untuk tidak
> mengirim posting yang bernuansa kebencian dan berbau SARA sebagaimana
> aturan yang saya kirim setiap 2 minggu ke seluruh member.
>
> Saya juga menghimbau kepada Sdr Boy dan PT Siadapari selaku pemasok
> tenagakerja untuk SMJ agar segera membereskan permasalahan mereka dengan
> SMJ melalui jalur yang semestinya, yaitu Dinas Tenaga Kerja.
>
> Putusan telah dikeluarkan oleh PN Bale Bandung nomor Putusan No:
> 60/Pdt.G/2013/PN.BB. dan selanjutnya memiliki kekuatan hukum bagi

>>> php?perkara_id=3276&var_**perkara_id=3276&var_alur_**

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com