Boss renner, saya dibooked bini klo weekend neh. klo ga keberatan apa ga
lebih enak klo kloteran aja, dikumpulin dikirim via fedex. ga pake lama
sudah terbang lagi ke tujuan. Klo cara lain bisa usb server client via tcp
tapi saya takut akan membunuh chip qualcommnya jika koneksi jelek (crc
error).
jasa enable pasti saya kasih dibawah standar usa bos.. asal kloteran biar
ndak pusing saya bedah satu2 chipnya ..

tiap unit ga lebih dari 10 detik sudah berubah  ke @sinarmas-telecom.net.id

Kirim email ke