mungkin agak berbeda dengan pengalaman saya ya,
beli TF101 juga dari milis ini katanya bawaan dari taiwan.

pas ada masalah langsung ke STC, tanpa harus bawa kartu garansi dan box
mbanya langsung cek selama 1-2hari.walhasil ada yang bisa di claim garansi
dan ada yang tidak.

Kesimpulannya walaupun barang luar, tapi bisa claim garansi bermodal serial
number saja :)

Semoga masalahnya cepat selesai om.

-karena nafas adalah karunia <http://gunadiw.wordpress.com/>-

INDOSAT SUPER 3G plus