From:     (Ryo Saeba) <ryosa...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 11 Aug 2013 11:04:46
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare: musuh apple bukan samsung, tapi hp cina

2013/8/11 syafruL <owner.bb...@gmail.com>

> **
> Sblmnya mohon Maap klo bahasanya salah. Karena saya bukan ahli bahasa dan
> juga bukan komentator bahasa.
> Hanya beropini saja.
>
> Klo yg sedang anda bicarakan pasar beda dalam artian beda harga.
>
> Sedangkan buat saya bukan masalah harga. Jadi saya menyebutnya "bukan
> pasar beda".
> Klo secara bahasa memang bisa di artikan seperti yg anda bilang. Sedangkan
> secara pengertian pembaca,kembali bagaimana menafsirkannya mengacu pada
> bahasan yg sedang berjalan.Tidak semua menafsirkan sama.

> [...]

tidak semua menafsirkan sama. itu tulisan anda sendiri ya.

begitu anda menulis "bukan pasar beda", menurut anda penafsiran semua orang
harus seperti yang anda tulis di atas?

diskusi itu bisa jalan kalau ada "common ground", alias sesuatu yang sama2
sudah sepakat. saya cuma menunjukkan bahwa "bukan pasar beda" itu
menimbulkan salah tafsir, karena konsekuensi logika dari "bukan pasar beda"
adalah "pasarnya sama". dan kebetulan anda menuliskan yang beli itu fanboy,
jadi kesimpulan selanjutnya ya seperti yang sudah saya tulis di mail
sebelumnya.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid

INDOSAT SUPER 3G plus