Saya pakai superbean v1.5 screen on time bisa sampai 6 jam, kalau pakai
extended battery nya malah 8-9jam kebanyakan pemakaian cuman whatsapp, sms,
dan cek email

Kalau pakai slim bean malah lebih gila lagi screen on time nya. Extended
battery screen on time bisa sampai 9-10 jam. Baterai original saya sudah
hilang jadi gak bisa test lagi. Mungkin. Ini karena di NXTWEAKS nya saya
bikin profile nya di Battery, sangat membantu sekali. Pemakaian sama
seperti di atas

Kalau pakai vanilla rootbox (HALO On setiap saat) yang paling parah, screen
on time pada extended battery saja cuma 4 jam. Padahal sudah di bantu
dengan profile battery di NXTWEAKS.

Di miui saya sangat suka, karena banyak eye candy dan sangat menghibur
mata, screen on time pada battery original bisa sampai 4jam an, dan
extended battery saya lupa berapa. Karena tidak tahan dengan lag nya saya
akhirnya beralih

Sweet rom v10. Benar2 penipu sejati. Kenapa? Lag parah, battery boros nya
gak nahan. Intinya parah. Worst user experience.

Extended battery saya memakai battery DSBC 4800mah, ganti back cover (jadi
gendut seperti penghapus papan tulis)

Sekarang saya pakai kombinasi Superbean rom + c.o.h HelloWorld 1.3.7 +
Supercharger v6 update RC9. Sejauh ini saya paling puas pakai kombinasi
ini.

Semoga membantu.

Salam,
Nathanael Siahaan