Wah kalau saya semenjak make yg device support rev b, nggak pernah
kesulitan dengan signal smartfren. Krn di rumah yg paling bagus yah signal
smartfren ini, kalau gsm malah kurang bagus signalnya. Posisi saya di
jakarta, daerah meruya, jakbar. Istri saya malah pake yg devicenya support
rev a juga nggak masalah dengan signal. Kemaren hh evo design usssellular
mau di pinang teman, itu device suport rev b dan sudah terinject smart,
kalau di rumah saya bisa dapet di atas 1mbps, tapi begitu di bawa ke rumah
teman, malah signal drop habis (daerah semper jakut) jadi nya device di
kembalikan lagi. Karena di tempatnya nggak bisa di gunakan.

send by razr maxx xt912 on semar

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com