@Oom Gio : Memang harus seperti itu, biar gak penasaran juga.

@Oom Petra : Betul, tiap orang selera nya beda2, itu buktinya, siapa sangka
Ncis suka sama ONE. Ada sih wanita yang pakai ONE Black juga, itu pun
karena hibah dari yayangnya yang ciong sama ONE....*tapuk Stip :p

Saya pribadi gak pernah pakai ONE, dulu waktu pakai hTC bertahun2 (jaman
Windows Mobile), layanan service nya mengecewakan, dulu ada htc di plaza
semanggi...
Waktu pakai Samsung... kalau berkunjung ke Samsung Tomang atau PI lancar
banget, accs resmi nya murah2 ternyata, itu yang bikin kaget juga.

Balik lagi ke masing2 aja...

Udah 3 hari ini pegang Lenovo, malah lebih sering dipegang Lenovo n ya
daripada S4...kekekeke
Artinya..?

----

*@limheryadi*