kasus 1: klo mengganggu bisa diuninstall, kalau tidak bisa, bisa di disable
kasus 2: dulu kalau ndak salah disini ada yang pernah kena kasus kayak
gini, gara2 gak sengaja klik iklan di sebuah web, otomatis subscribe ke
layanan tersebut

2013/8/16 Afif | visualfighter <cr.visualfigh...@gmail.com>

> Rekan-rekan milis yang terhormat,
> Mohon pencerahan atas kasus yang menimpa teman hh teman saya.
>
> Jadi begini,
> *Kasus pertama*
> Teman saya pengguna lenovo s880. Dia tidak ingat sejak kapan terjadi dan
> setelah melakukan apa, tapi sekarang ini di drawernya ada label merah yang
> menempel di apk-apk yang terinstal ( lihat *attachment 01.jpg*) . Kata
> dia, posisi label tersebut berpindah-pindah, tidak menetap pada satu icon.
> Ketika apk yg sedang ada labelnya itu diclick, maka yang terjadi bukanlah
> [...]

Sent from Linux Mint 13 Maya with Cinnamon Desktop Environment

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com