Pertama kali mau beli Acer e2 cari 2nd nya di salah satu boss jakarta,
ternyata udah laku ...
sebelumnya pake imo s89 dan merasa nyaman banget, tapi memang merasa
membutuhkan sebuah android lagi quad core dengan ram min 1gb

akhirnya browsing2 di forum agan2, akhirnya menemukan acer e2
sewaktu ke sby sempat galau neh, dan akhirnya telpon ama boss dudi, tanya2
mengenai acer e2, worth to buy ngga
pemakaiannya gmn, baterenya gmn, dan yang paling penting ... bisa ngga pake
handsfree bb atau iphone
setelah dicoba ama bro dudi bisa, semakin yakin lah pinang nih acer, cuma
udah di warning sih, cari batere susah, acc lc juga susah
belum ada yang masukin kale ya ...

meluncur deh ke erafone tunjungan plaza 2, gesek pake cc cicilan 6x0% ..
langsung cek dead pixel, karena banyak yang bilang di forum agan2 kalau ada
yang dapat bonus dead pixel, eh iya sebelum gesek, appointment dengan yang
jaga erafone, kalo ada dead pixel saya ditukarin ya ...

buka unit, masuk playstore, cek dead pixel aman ... no dead pixel, trus
saya lihat layar kinclong banget, dan voila ... update ke 4.2.2 nebeng
wifinya pazia ... bawa pulang ... utik2, ternyata mantap banget, build
quality oke, layar kinclong, ...

cuma sih feel pakenya lebih mantep pake imo s89 ya, ketiknya lebih enak,
cuma e2 juga enak ... lebih enak imo s89 sedikit.
selama pake blm pernah force close, karena memang ngga buat game,

so far puas ... sekarang pegang 2 android quad core, yang imo keknya ngga
akan di support lagi os nya, tapi acer dah ke 4.2.2 mantep banget, lagian
garansinya 3thn ...

kesimpulan : worth to buy ... palagi cicilan, harga sesuai dengan ekspektasi
minus : susah cari acc nya, screen guardnya, battnya, blm ada yang masukin
kali ya

IMHO loh ya, #senggol dudi minta ditambahin

sekian sekilat info

Hendra Gunawan aka @whorty
Hp & Whatsapp : +62818388889
e: who...@ratjoenmalam.com