From: "Andi - leo5354" <leo5...@se-ven.net>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 18 Aug 2013 13:33:19
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTShare - Klaim Samsung Note garansi luar negeri

Sekedar share pengalaman pribadi tadi siang, mencoba peruntungan dgn layanan
aftersales produk Samsung yg sempet baca di milis banyak yg muji bagus bahkan
katanya melayani perbaikan handset non garansi Indo

Kebetulan dititipi Note 10 punya expat kantor yg LCDnya kena (separuh putih)
untuk dicoba service disini. Jadilah tadi siang ke Samsung Service Centre di
ITC Roxy Mas Lt 3.

Setelah antri kurang lebih 30 menit, dilayani oleh CSnya. Awalnya ditanyakan
kenapa masalahnya, tetapi begitu saya katakan bahwa barang bukan garansi
Indonesia CSnya langsung menjawab bahwa tidak bisa diperbaiki disini.

Ketika ditanyakan apa alasannya, dia berkilah produk Samsung luar beda specnya
dan juga sparepartnya (yang buat saya sedikit ga masuk akal karena jelas2 tipe
Note 10 yg akan diservice sudah saya cek sama dgn tipe yg beredar disini).
Bahkan ketika saya katakan bahwa kalaupun harus membayar ongkos karena bukan
garansi sini tidak masalah asalkan dibantu perbaikan tetap CSnya kukuh tidak
bisa dan dia juga cerita bahwa jgnkan utk perbaikan hardware, utk update OS pun
mereka agak enggan dgn alasan bisa error dan tidak nyala

Maka tanpa banyak omong lagi saya meninggalkan service centre. Kesimpulan dari
pengalaman saya untuk Samsung tetap repot kalau belinya bukan garansi Indo.
Padahal saya pernah service beberapa produk brand lain yang bukan garansi resmi
sini tetap dilayani walaupun harus membayar biaya lebih.

Unlocked  Huawei Ascend D2

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus