7. Kalau online shop, bisa cari ke Gadgetsvillage & Logaypektay.

8. Saya pakai root explorer karena hampir tidak ada delay saat buka folder
yang berisi file yang banyak. Minusnya hanya berbayar.

9. Thanks infonya om. Dan lagi untuk tambahan, untuk mod seperti ini &
aplikasi keren lainnya yang tidak terpublish di Playstore, bisa main ke
www.forum.xda-developers.com di bagian Android General - Android Apps. Saya
banyak nemu aplikasi keren disana :)

=====
IG/Twitter: @gregeorgeraldo