Testimoni saya, kaca film vkool masih bisa buat GPS. Maaf lupa tipe kaca
filmnya, entah ada model2nya, bawaan new avanza.
Semingguan pulkam ke magelang ngerekam rute pakai MyTrack, hp tempel di
kaca depan, nyambung terus. Kalo dipegang sambil nyender atau pindah ke
baris kedua baru deh lost GPS.

- sent from LGP880 Tegra3 white -

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com