As subject,

Baru mengalami ini sejak sebulan lalu sejak kartu di potong jd micro, minggu
kemarin dipasang di razr suka ga kedetect tp klo razrnya dipasang kartu lain
normal,
Hingga sekarang kartu xl micronya saya pindahkan ke blackberry tetap suka ga
kedetect, jd harus sering cabut pasang lg spy bs kedetect.
Yg anehnya razr dan bb suka panas lalu akhirnya kartu gak kedetect.
Apakah kartu ini mengalami short circuit?
Apakah rekan2 pernah mengalami?

Saya rencana mau ke xl center utk lakukan penggantian. Smg solved,. Saya dah
bbrp kali ganti hh dlm 3 mgg ini selalu gak cocok, hh panas dan kartu tdk
kedetect.

Salam,

Iwan
08170002442
08818002342
02136666494

Sent from my iphone powered by TelkomFlexi

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com