Terima kasih sekali buat rekan-rekan yang sudah mendukung.
Silakan dikomentari dan dishare ke yang lainnya.

salam,
Sartika Kurniali
Duta penulisan Evernote

*SartikaKurniali.com <http://sartikakurniali.com/>*
Embracing Technology in Business, Social, and Personal Life
**Connect with me on Linkedin <http://id.linkedin.com/in/sartikakurniali> -
Twitter <https://twitter.com/SartikaKurniali> -
SlideShare<http://www.slideshare.net/SartikaKurniali>
 - Facebook <http://www.facebook.com/SartikaKurniali>

On Tuesday, August 20, 2013 7:14:47 AM UTC+7, Agus Hamonangan wrote:

> Rekan-rekan ID-ANDROID,
>
> Teman saya dengan ide dan video kerennya "Property for You," berhasil
> masuk 90 besar di kompetisi bisnis internasional, GIST Tech-I melawan lawan
> dari Asia, Afrika, Eropa, dan Timor tengah. Kompetisi ini dibuat oleh
> Departemen Luar Negeri AS dan CRDF global lho.
>
> Bantu VOTE yuk agar bisa mewakili INDONESIA di Global Entrepreneurship
> Summit di Malaysia Oktober ini.
>
> *Caranya*
> Kunjungi: *http://bit.ly/Property4U*
> *
> [...]