maaf...saya sendiri tidak pakai.
yang pakai kakak saya....qi charger + nexus 4
dia taruh di meja kantor.

kalau tidak salah:
waktu charger lebih lama karena arus pengisian tidak besar
nah, apakah kapasitas pengisian akan sesuai dengan jumlah pemakaian.
kalau waktu tempuh (travelling) lama, mungkin pengisian dan pemakaian bisa
seimbang

Bambang

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com