Kalo boleh numpang thread, mumpung lg ngomongin indosat, kemaren di ancol
sempet galau cari signal untuk di share ke 45 orang peserta rapat. Pas
aktifkan wifi ternyata ada superwifi-web dan superwifi-sim.
Saya mempunyai sim indosat matrik 3G kok ngak bisa daftar ke 363 yah untuk
mendapatkan username karena saya menggunakan  modem. Telp ke csnya lebih
terkejut lagi karena superwifi hanya ditempat tertentu saja. Sempet emosi
juga kalo saya dapat signal wifi tapi ngak dapat digunakan. Akhirnya saya
ngalah dengan ketidakpercayaan bahwa superwifi tidak dpt digunakan diancol.
Lalu nyoba pake sim mentari punya temen dan sms ke 363 walah, dapat balasan
username dan password. Dan pas koneksi ke superwifi-web. Mantap koneksi
sempet 10mbps walaupun cuma sehari masa aktifnya, lumayanlah ngak lelet bgt
di share ke 45 user.
Nah yg jd pertanyaan kenapa matrik 3G ngak bisa pake superwifi-web yah?
Mungkin bisa pake superwifi-sim cuma lom ada HH yg support eap-Sim.

Thx
Andi

RAZR xt912

INDOSAT SUPER 3G plus