Barusan coba dengan Tasker, yg saya lakukan begini.

Kondisi awal: wifi on airplane mode off
Lalu airplane saya set on, otomatis wifi off juga. Tasker membaca perubahan
ini dan melakukan wait sekian detik lalu wifi kembali di on kan.

Kalau ini yg dibutuhkan, saya bisa share profile Tasker nya.

Nb:switch airplane via notification bawaan neXus4.

▒ Android 4.3 @ Google neXus4™ ▒

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com