Ketika saya membaca Kompas Jum'at kemarin, ternyata Lenovo telah
mengeluarkan varian tablet 7 inch terbaru dengan tipe kode A3000. Dari info
speknya, lumayan nich sudah dual gsm yang mana salahsatunya support hsdpa (
kecepatan berapa Mbps yach ? ). Udah quadcore pula dengan kapasitas 16 Gb
dan JB 4.2. Andai saja layarnya 8 inch, sepertinya udah bakal saya buru
dech.
Bagi teman-teman yg sudah ngoprek perangkat ini, tolong review
performance-nya seperti apa ? Terima kasih.

NB: kalau ada yg sudah pakai tablet Axioo 3G+ quadcore 8 inch, ditunggu
juga sharingnya.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com