From: Iwan <i...@robotijo.org>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 02 Sep 2013 16:09:07
To: I'd android<id-android@googlegroups.com>;
gadget-cdma<gadget-c...@googlegroups.com>
Subject: [id-android] OOT: Modus perampokan mobil

As subject,

Beberapa hari lalu saya dapat broadcast tentang adanya modus perampokan mobil
yang baru, yakni pelaku menempel sebuah kertas yang ditempel dikaca blkg
sehingga bs menghalangi supir utk melihat blkg melalui mirror kabin.
Karena terhalang kertas, supir memindahkan/membuang kertas tersebut tanpa
sepengetahuan supir, tas/hp yang didalam mobil di gasak pelaku yang sdh
membuntutinya.

Berikut ini adalah foto mobil yang saya kira adah calon korban, sempat saya
foto namun tak sempat sy kasih tau supir karna saya buru2 dan gak ingin malah
saya yang dituduh punya niatan jahat.

Just share aja yah...kalau ada kertas nempel di belakang mobil anda, jangan
buru2 anda berhenti dan membuang kertas tersebut, berhentilah ditempat aman
yang banyak orang, dan jangan lupa pintu mobil dikunci setelah turun.

Terima kasih.

Sent from my BB10 devices

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com