Nggak perlu lah om. Yang macam begitu sih cukup dikasih catat kecil saja di
tiap review bahwa acang di uji pada kondisi out of the box.
Kalau ada yang komplain lagi seperti diatas berarti mereka saja yang bego
nggak baca review dengan teliti.

sent from my cool device

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com