Well.. Baru aja browsing hands on Note 3
Imho sebagai note2 user, kerasa sedikit di bawah ekspektasi saya dan
"membahagiakan" :)
Yang menarik bagi saya: display jadi full hd, luas nambah 0,2 inch, bezel
menipis tapi dimensi mirip dgn note2; batere "cuman" nambah 100 mAh jadi
3200 mAh :( dan backcase ala leather??
Secara software ada peningkatan di fungsi spen nya, mungkin juga bisa di
adopsi pada update 4.3 di gnote2
"membahagiakan" karena ratjoen nya tidak cukup kuat.. Stay di note2 (the
best) XD
Tapi note3 ini cocok banget buat calon pengguna baru yang menunda ambil
note2 *
Imo, harga promo launching, pas nya berkisar di 6,999 atau 7,499

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com