Aneka kiasan yang saya tulis di Twitter, Facebook, dan siggy email
ternyata belum berhasil ditangkap oleh sebagian rekan. Jadi, saya
berikan "terjemahan" ya.

Ceritanya, sebentar lagi BBM untuk Android akan resmi diluncurkan.
Awalnya diduga keras bakal muncul pada "walet" atau "kura-kura".

Sempat pula ada dugaan pada "naga". Sebab, pada 26-27 September 2013 pas
ada acara BlackBerry Jam Asia di Hongkong.

Terakhir, dugaan tanggal peluncuran justru mengerucut ke "lalat" atau
"walet". Masing-masing ada alasan penunjang yg kuat.

Bingung dgn aneka hewan yg saya sebutkan? Carilah jawabannya dengan
bertanya ke Om Google. Kata kuncinya, "1000 tafsir mimpi".

He.. he.. saya iseng menggunakan "sandi" yg merujuk pada "judi legal"
zaman dulu.

Jadi, menurut tebakan Anda, tanggal berapakah BBM untuk Android bakal
resmi meluncur?

Jawaban yang benar adalah tanggal #%^@&*@) *lho keyboard kok mabuk* :)

Salam,

Herry SW