Wahhh...masternya evo3d sampai 2x kehilangan? Sengaja ya...biar ganti laen
ya bro Zoa...hehehe
Tapi turut berduka deh....smoga dapet yg lebih bagus. Yg penting slesein dl
skripsinya tuh? Ntar jd mahasiswa abadi lo bro....hehehe piss yaaa...

Arief from Solo with love
Sent via iOcean X7+

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com