Dear All,

Kalau baca di website Blibli (http://www.blibli.com/page/syarat-ketentuan/) ada
point "7.3 Proses pengiriman barang akan dikoordinasikan oleh Kami dengan
penyedia jasa pengiriman terpercaya." Jadi seharusnya yg mengirimkan barang
adalah Blibli setelah dapat konfirmasi dari merchant bahwa barang siap
untuk di kirim.
Dari beberapa kali transaksi, pengiriman masih ok sich; cuma ada kejadian
sekali waktu istri belanja dimana barang (kosmetik) yg di kirim kondisinya
tidak baik - setelah di laporkan akhirnya dapat full refund plus kompensasi
voucher belanja... so sampai saat ini masih ok sich...
Btw, untuk transaksi terakhir yg saya lakukan (CD Iwan Fals sekitar Agustus
lalu) juga sudah ada feature untuk track order di Blibli ((
http://www.blibli.com/order-tracking#) atau berdasarkan no AWB (ada di
history order) untuk di cek di logistiknya misalnya JNE...

br,
jemmy

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com