From: Abdul Hadi G <hadidua...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 12 Sep 2013 10:07:06
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: layar Lenovo A706

Maaf kira2 contoh kasus kurang sensitifnya bagaimana om...?
Kebetulan saya pakai P770 jg dan masih pakai plastik bawaan, cukup sensitif
menurut ukuran saya dibanding hp non android yg pernah saya coba (3gs dan
lumia).

Kalau testimoni teman saya yg sudah mendarah daging memakai hp yg os nya
bisa "dijailbrake", dia sangat puas sekali dengan android samsung s4.

Salam,
Hadi G.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com