Iya Pak, kemarin informasi itu saya dapatkan dari penjualnya, namun bisa
saja salah informasinya Pak karena penjualnya juga belum pernah pegang
karena barangnya belum ada di Yogyakarta.

Barusan saya coba unduh buku manual Xperia M Dual dan sepintas saya lihat
di ilustrasi bagian belakang handphone-nya sepertinya memang menggunakan
Micro SIM. :)

Terima kasih

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com