Kadang sulit membedakan "kebanggaan" atau "kesombongan" atau campuran dari
keduanya. Disatu pihak bangga, sekaligus sombong di pihak lain. Terlepas
dari itu, user experience nya djempol kok. At least buat saya ya. Kadang
jadi kagok pas ada teman kantor minta diset Android nya. Kebetulan Samsung
sih. 6 dari 7 pakai Samsung di Kantor.

Bisa juga karena awal pertama pakai Android sudah Plain vanilla: Smartfren
Andro. Habis itu langsung ke Nexus. Episode 2 sampai 4. Jadi sudah get used
to it.

Bukannya membela sih, tapi kayaknya pernah baca, ada survey tentang tingkat
usability interface dan launcher. Terbaik masih tetap Plain Android. Ala
Nexus.

Matur Nuwun

Salam dari Jogja

Hadiwijaya Sasanadi