Mbak vivi, data nya di off dulu saja di HP nya sampai sukses nambah kuota /
ganti paket.

Sent on mobile

-----Original Message-----
From: Vivi Mulyono <vivi.muly...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 16 Sep 2013 18:03:04
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Need Help : Unreg Madriks dan daftar Kuota Internet.
 Terima kasih.

Dear Mods n Friends.
Karena Kuota internet bulanan MADRIKS tinggal 200kb, daripada kena pulsa
regular yg mahal, maka mau daftar lagi.
Tetapi katanya CS harus Unreg ke 363. Dan hanya boleh unreg 1 kali saja.
Hal ini utk menghindari pembatalan double yg bisa berakibat hilangnya
pendaftaran Kuota.
Tetapi setelah saya sms Kuota ke 363, maka tidak ada respons apa pun. Dan
ketika di cek Status dan Usage ke 363 selalu masih Aktif.
Setelah nanya CS di suruh menunggu 5 jam.
Setelah sekarang sudah 7 jam. Masih dibuatkan laporan utk menunggu 1 x 24
jam.
Saya juga menanyakan, kalau Unreg begitu sulit, apakah bisa langsung saja
daftar Kuota langsung tanpa memperhatikan Unreg berhasil atau tidak.
Jawabannya adalah beresiko pulsa kepotong, tapi Internet tidak aktif.
Terima kasih atas adanya milis tercinta, sehingga saya aware dan me matikan
setting Internet Mobile dalam handset, sehingga tidak memakan pulsa reguler
yg pasti sangat mahal.
Dari usaha saya nelpon berulang kali, tidak ada 1 pun yg menyarankan
mematikan setting Internet pada handset.
Need Help : Unreg Madriks dan daftar Kuota Internet. Terima kasih.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com