Lbh mantep lagi kerja di rumah #eaaaaaa

Unlocked  Huawei Ascend D2

-----Original Message-----
From: Moamer Khadafi <a...@robotijo.org>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 19 Sep 2013 07:02:48
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] OOT : Biaya Hidup di Jakarta

Di jakarta  sekarang bahkan motor gak bisa sepenuhnya di andalkan kalau
terkait macet.

Cara mengatasinya menurut saya adalah tergantung kondisi kita, kalau masih
single paling gampang cari kos dekat kantor atau at least sekali naik
busway. Dengan begitu ongkos bisa diminalisir. Untuk yg berkeluarga, cari
rumah / kontrakan yg ada akses kereta. Dari kereta bisa lanjut busway juga.

Yg susah kalau kantornya jauh dari akses busway. Cara di atas bakal gak
valid.

▒ Android 4.3 @ Google neXus4™ ▒

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com