Sebagian orang pake bb karena terpaksa, cuma butuh fitur bbm aja. Seperti
teman2 di kantor dan di milis ini, banyak yang mau pensiunkan bb kalau bbm
sudah ada di platform lain.

Seperti halnya instagram, app yang bersifat eksklusif di OS tertentu, kalau
bakal dihadirkan secara cross platform tentunya bakal jadi hot topic.
Karena reaksi user bb dan user non bb bakal menarik untuk disimak.

Sebelumnya bbm sudah menghebohkan. Jadi mereka yang belum pernah ngerasain
gimana rasa bbm tentunya penasaran pengen icip2 bbm.

Buat sebagian orang yang 'tidak mampu' jawab ketika ditanya PIN bb,
sekarang bakal bisa jawab dengan sedikit pongah, hahaha

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com