Mungkin BBRY sudah kalap, Gimana lagi caranya bangkit.
Coba test the water dg release BBM for Android dimana usernya sangat
banyak.
Tapi apa daya gak ngukur kemampuan yg penting udh terkenal dulu.
Padahal user Android kan gahar gahar hi hi hi.
Kalau suruh ngetes aplikasi seneng banget.
Biar gak kemaluan makanya cari kambing hitam biar tetep pamor nya keren.

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com