Sekarang masih make Marshall minor sama urbeats..
Kalo cuman bandingin 2 itu aja sih Imho yang lebih enak suaranya Marshall
minor..
Lebih bulet..
Apalagi ada tonjolannya (lupa istilahnya apa) yang bikin earphones nya gak
gampang lepas dari kuping... Malah suka gak berasa ada earphone di kuping..
Ini cuma pendapat dari penikmat musik aja ya bro.. Gak ngerti istilah2
teknisnya..

David..

This is the OneS..

INDOSAT SUPER 3G plus