Kalo ketemuan mungkin jarang. Kalo dateng ke undangan dr bos AH. Saya diem
aja sendiri ga membaur dgn yang lain :D

Trx terakhir ya beli SBH50 dari pak Harri (gallabadia) via istrinya
(tetangga kantor saya). Pak harri ini kantornya satu komplek (mungkin malah
satu gedung) dengan istri saya. Sebelumnya beli MW600 pak Harry Fairuz
medan. Sebelumnya lagi beli case nilkin droid dna sama pak Ocke Fajar, COD
di Bintaro Plaza deket rumah. Dan trx beli asesoris lumayan sering juga
tapi saya ga catet sama siapa aja belinya dan mungkin sellernya juga gak
ingat saya. :D

Saya sih satu kantor sama Mas Een Permana. Saya silent reader di milis ini.
Udah lama sebenernya. Dulu fansnya Lesjaw MIUI di HD2, temen ngobrolnya di
gtalk chatroom: om lesjaw, om renner, mas wiwiet, mas gamadiswita, mas
rafael dll. id saya: abie1102 Mungkin jg ga ada yang inget ... hahaha ...

Btw, ini yang testi malah diri sendiri ... wkwkwk ...

Pada Selasa, 24 September 2013 13:40:02 UTC+7, GuardianAngel menulis:

> kira2...
> dari 10ribu member android-id disini,Mas Febri Ardian pernah bertransaksi
> beli barang sama siapa gitu?

> Sent From

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com