Permisi bang AH, mods dan rekan2 sekalian

Pertama2 ijinkan saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih
yg sebesar2nya atas semua ucapan bela sungkawa atas berpulangnya almarhumah
mama.

Terima kasih atas doa2nya, ucapan simpati dan bela sungkawa yang saya terima
baik via jalum maupun japri. Baik sejak beliau dirawat sampai saat berpulangnya

Saya tidak bisa mengucapkan terima kasih kepada anda semua secara satu persatu.
Yang bisa saya lakukan cuma memohon kepada Yang Kuasa kiranya berkenan membalas
semua ungkapan prihatin yang telah kami terima sampai saat ini

Menjawab banyaknya japri yg menanyakan mengenai lokasi persemayaman maka
bersama ini saya informasikan bahwa saat ini jenazah almarhumah sedang
disemayamkan di Rumah Duka RS Husada, Jl Mangga Besar Raya Lt Dasar ruangan A.
Rencana besok (Jumat) akan dikremasikan pada pukul 12.30.

Sekiranya ada yg berkeinginan untuk mampir pada hari ini atau esok
dipersilahkan.

Sekian ungkapan terima kasih saya, sekali lagi terima kasih atas dukungannya
dan mohon maaf kalau saya tidak bisa membalas satu persatu semua ucapan dan
japri yg masuk.

Unlocked  Huawei Ascend D2

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com