Hehe... saya juga pernah dapet email konfirmasi tsb dari Amazon. Saya pikir
karena saat itu saya beli ebooknya langsung dari kindle devicenya. Sejak
saat itu saya gak pernah beli dari kindle devicenya lagi, selalu beli dari
desktop dan di copy manual ke kindle. Anehnya kalau saya beli dari desktop
gak pernah dapet email tsb, padahal lokasi saya bukan di US dan gak pernah
pake hide IP.

Sekarang pake kindle paperwhite, kemarin iseng beli buku langsung dari
devicenya gak dipertanyakan lagi lokasinya. Aneh kan? Kalau beli dr desktop
sih selalu aman tanpa hide IP.

Makanya saya agak bertanya2 juga, jgn2 dapet email tsb kalo lagi apes aja
kali ya? :-)

Salam,
Yoshwar

http://www.hostune.com