Dear rekan,

Ini bukan review sih, hanya cerita dikit setelah 2 hari pake replika htc
one x, si Lenovo s820.
Kenapa saya bilang replika? Soalnya mirip banget bodi nya.hehehehehe

Saya tertarik hh ini setelah melihat trit sebelumnya ttg lenovo p780 dan
s920.
Setelah menimbang nimbang, akhirnya saya pilih model lain, s820.

Layar, ideal kayaknya, 4.7 inci
Jernih, kinclong, gak kalah sama merk terkenal lainnya, dan lumayan
responsif, gak bikin bete.
Soalnya saya dah terbiasa pake htc, samsung.

Body, tipis, sexy, ringan, untung saya gak ambil warna merah, makin tambah
sexynya.hehehe.

Punya slot 2 kartu gsm, dan ini yg saya inginkan. Dual on, slot 1 data
hsdpa. Slot microsd pun ada.

Jeroannya sendiri sebanding dengan harga resminya (global teleshop 2.899 k)
Ram 1 gb, rom 4 gb, dengan terpaksa saya install apps to sd, biar sebagian
aplikasi di pindah ke eksternal memory.

Kamera? 12 mp, jernih, mantap lah, sesuai ekspektasi saya.

Dan yang paling penting dari semua, akhirnya saya bisa meringkaskan gadget
yg biasa saya bawa. Dari 3 jadi 1.
Kalo minat, jangan lupa beli gelcase, karena bodi hh ini licin.hehehe

Oke demikian, review mini ini jangan dibandingin dgn reviewnya om HSW.
Wkwkwkwkwk

Thanks

http://www.hostune.com