Ko saya lihat pre order yg sekarang om..
Ini merupakan salah satu strategi mereka gimana caranya nguras barang
mereka...

Harga launching ini sebenarnya karena PO mereka gagal,  alias gak banyak yg
beli..
Dari kuota PO..  Target sales nya gak sesuai harapan mereka,  makanya harga
pas launching dikasih bonus gede..

Btw..
Tetap aja yg PO kalo ambil pasca lebih murah om..
Yg ambil pasca xl..  Free nya 6 gb/bulan...
Dan selama 12 bulan tagihan nya Rp 0,- atau setara paket Internet yg Rp 99
rb kalo langganan.

Dan enaknya lagi,  ternyata bonus ini bisa dipake di device lain..
Saya pake bonus xl..  Di bundling iPhone 5 dan Sony XZ Ultra..  Di device
lain..  Dgn kuota 7,5 gb dan 6 gb / bulan...
Minimal buat kasih makan Z10...

Btw..
Produk LG G2 kali ini.. Sejak Nexus 4 dibuat oleh LG.. Memang beda koq,
makanya antusias android lovers juga lebih care..

Terasa banget kalo device LG seperti G2 mengalami perbaikan quality nya..
Ditambah lagi ponsel sejenis seperti SGS4, Sony XZ maupun HTC One..  Harga
barunya masih jauh di atas launching G2..

@ h a r r i
sent from G2

http://www.hostune.com