Berarti masih belum optimal ya bro? Iya nih loadingnya lambat banget ngga
nyaman kalau buat baca. Padahal koleksinya lumayan lengkap.
-----Original Message-----
From: Herry Purnawan <oem...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 30 Sep 2013 10:51:06
To: Id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA : Tablet max Rp.2jt yang nyaman utk baca scoop

imho scoop ga enak di baca di android. loading timenya nyebelin.
gw juga masih berharap kalau scoop bakal update aplikasinya supaya lebih
smooth di android.

gw sendiri skr lagi beralih ke wayang force untuk majalah2 baru dan tetap
pakai scoop meskpun terpaksa untuk majalah yg udah langganan.

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com