saya juga cuma bertahan beberapa hari saja... jumat beli , senin sudah
dijual....
gak kuat panas, boros, sinyal, beberapa user ada yang oprek dan katanya
bisa menghilangkan kelemahan di Himax Pure 2 tersebut.
kalau demen oprek mungkin bisa dicoba saja

saya pakai s89 sampai saat ini sih puas2 saja,
rom pakai samaung (samsung) tidak ada masalah berarti
game yang berat cuma untuk main realracing aja sih

sempet lihat juga K touch Titan S100 sepertinya patut untuk dicoba spec
mirip dengan layar 5.2"

Salam/Aris
Mobile : 0815 1000 3660
Ym : aris.rubiyanto