Bro,sy sdh japri tp kl prlu knfirmasi lg, sy order yg wrna hitam 1 ya..

sent from my greeny

On Apr 4, 2010 4:21 PM, "zulhelmy" <zulhe...@gmail.com> wrote:

maaf baru nongol setelah kejebak krn quota abiss...ke..ke..ke...
update: dapet barang dari hongkong, ada 10 lebih...ETA sampai ke indonesia 3
hari kerja.
wana hitam, selain hitam ada biru dan merah

yg sudah confirm

1. zulhelmy (hitam)
2. bro zaky (hitam ?!...)
3. bro brian(hitam ?!...)
4. bro arif surabaya (hitam ?!...)

pendaftaran kloteran di tunggu sampai senin sore yah...

2010/4/2 Abdullah Zaky Agil <zackofcou...@gmail.com>

> > bro PM sent, butuh banget nih, kasihan saya liat spica putih kotor > > >
2010/4/1 zulhelmy <...

-- -:::Zulhelmy:::- "I haven't failed, I've found 10,000 ways that don't
work." Thomas Edison ...

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev