Wah, makasih infonya oom Syd..
Tapi utk efek gitar seperti di ios itu belum ada apk yg bagus yah?

-----Original Message-----
From: Suyandi Liyis <m...@mantugaul.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 2 Oct 2013 19:44:18
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] (WTA) Apk Drumset yang gak nge-lag

htc one sudah built in "irig" inside alias tinggal pakai
rekaman suaranya silahkan lihat di youtube

kenapa htc one bisa merekam sebagus itu? karena memakai teknologi haac
exclusive brand lain

http://phandroid.com/2013/04/23/htc-nokia-stmicroelectronics-lawsuit/
http://www.theguardian.com/technology/2013/apr/23/nokia-wins-court-injunction-htc

jadi yg pakai htc one, nikmatilah rekaman ala studio ini :)

syd

http://www.hostune.com

http://www.hostune.com