Karena kita community based newsportal yang engagement nya hampir tanpa unsur
uang jadi saya bisa sampaikan hampir tidak ada benefit dalam bentuk uang, yang
tujuan utamanya adalah sharing pemikiran atau analisa atau berita yang kita
punya dengan skala lebih luas dari community (web based)

tapi....

Jika ada liputan event baik di kawasan asia atau US kita akan kirim wakil kita
dengan rekam jejak yang mumpuni untuk wakili Lhaini.com melakukan coverage
event tersebut mis : WWDC atau Google IO atau ICS.
Hal ini baru saja kita lakukan dengan kirim 3 orang wakil Lhaini.com ke
Hongkong meliput Blackberry JAm Asia.

Statement diatas dapat berubah jika kita sudah mendapatkan anchor sponsor yang
akan membuat tiap artikel akan direward dengan jumlah uang tertentu, tergantung
bobot tulisan yang ada.

Semoga dapat memberikan gambaran tentang apa yang kita lakukan.

Japri / PM : pray...@pwmjatim.com
Temukan Hal baru di Lhaini.com

http://www.hostune.com