Untuk harga yang 1x flight di ±255rb gue bilang murah yah (sekali
perjalanan) karena rute 777-300er itu biasanya >3 jam flight.

Overall untuk harga internet onFlight, masih acceptable di kisaran
±USD25~40 di bbrp airlines.

Ada juga yang kasih gratis untuk 10 menit pertama seperti dulu promo di AA
(American Airlines) tapi yah lemot (⌒˛⌒)

Tergantung butuh atau gak sih internet kalau lagi flight itu, tapi kalau
gue sih lebih enak tidur, bangun pas meal aja, hahaha

Lebih ngarep ada fee smoking di pesawat wakakakakak #eaaa

--rc
 via MaxV JB v2.0.2 unified storage - rooted!
 www.BukaKotak.com

http://www.hostune.com