Coba newbie bantu menjawab yah. Kalo no 1 itu setau saya Fitur smart alert.
Umumnya Kalo Fitur itu aktif dikarenakan ada miss call ma new message yg
belum dibaca. Carinya settings-motion and gesture- smart alert nya di non
aktifkan.

Kalo 2. Napa ngga muncul pop up browser dikarenakan yg terinnstall di sana
cuma apps native browser. Jadi langsung direct ke link yg dituju. Kalo ada
alternatif browser baru ada pop up pilihan browser atau bisa juga pernah
pilih browser tertentu sebagai default nya.

Semoga membantu

http://www.hostune.com